Monday, 5 February 2018

Wismen Dukung Penuh Acara Motor Cross



Sirkuit Permanen TLB Karya Mulya Tunggang
METRO – Tertunda menjadi bupati Mukomuko karena belum terpilih pada Pilkada lalu, lantas tidak membuat nama Wismen A Razak tenggelam seperti kebanyakan politisi lainnya. Sosoknya tetap dikenal dan makin dikenali oleh semua kalangan. Bahkan sekarang Wismen sudah dikenal seantero Provinsi Bengkulu, karena ia cukup aktif sosialisasi di semua kabupaten kota, terkait rencananya maju sebagai calon anggota DPR RI dari NasDem. Satu hal yang membuat sosok pria berparas ganteng dan murah senyum ini makin disukai, karena ia sangat peduli dengan berbagai kegiatan masyarakat dan tak segan-segan mensponsorinya. Seperti sekarang, kabarnya Wismen menjadi sponsor utama motor cross atau Dirt Bike Competition 2018 Kejurda Mukomuko Serie Round I. Acara dilaksanakan di Sirkuit Permanen TLB Karya Mulya Tunggang Kecamatan Pondok Suguh pada 25 Februari nanti.
Kades Karya Mulya, Edy Zainal mengatakan acara ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan oleh penghobi motor cross di desanya yang dipimpin Sekdes. Ia juga membenarkan sponsor utamanya adalah Wismen A Razak, selain itu juga ada beberapa sponsor lain yang akan ikut menyukseskan acara. Ia juga menegaskan, tidak ada unsur politis pada kegiatan tersebut, majunya Wismen sebagai sponsor atas permohonan panitia acara resmi. Sebetulnya banyak yang diminta mensponsori tapi belum ada jawaban sesuai harapan penyelenggara.
‘’Kita berterimakasih kepada Wismen yang peduli dan mau mendukung kegiatan anak-anak muda dan masyarakat. Perlu diketahui, selain Wismen juga ada sponsor lain ikut menyukseskan, seperti Pemda, Polres dan lainnya,’’ kata Kades.
Lanjutnya, kegiatan motor cross hampir setiap tahun dilaksanakan di serikut Karya Mula Tunggang. Tujuannya tidak lain untuk mencari bakat-bakat anak muda, juga tempat resmi bagi yang hobi motor cross adu kemampuan, ketimbang kebut-kebutan di jalan raya dan membahayakan. Kejurda kali ini, kemungkinan bakal rutin diselenggarakan.
‘’Kita punya sirkuit yang legal dan memenuhi standar, maka sangat mendukung setiap tahun ada kegiatan, ini bagus untuk tempat menyalurkan bakat bagi yang hobi cross,’’ ungkapnya.
Wismen sendiri saat dihubungi, mengatakan dirinya sebatas mendukung kegiatan masyarakat dan anak-anak muda yang punya hobi. Saat melihat proposal dan penjelasan dari panitia, ia menilai itu positif dan layak diberi suport. Bukan kali ini saja, apapun kegiatan yang diselenggarakan, jika tujuannya bagus dan membangun, dirinya senantiasa ikut membantu selagi diberi kesempatan.
‘’Kalau bagus harus kita dukunglah, kebetulan untuk motor saya juga hobi dan bukan kali ini saja kita ikut menyukseskan,’’ tutupnya.(jar)
Post a Comment