Monday 3 February 2020

Kader PDIP Mukomuko Bawa Randang Untuk Megawati


METRO – Seperti diinformasikan, besok (5/2) Presiden Joko Widodo bersama, megawati, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kemensos akan datang ke Bengkulu untuk melakukan peresmian patung Patmawati. Para kader, pengurus dan anggota DPRD PDI Perjuangan di seluruh kabupaten/kota se Provinsi Bengkulu akan hadir menyambut kedatangan presiden beserta rombongan, termasuk kader PDI Perjuangan di Kabupaten Mukomuko. Mereka akan membawa oleh-oleh khusus untuk para petinggi PDI Perjuangan tersebut, merupa randang lokan, makanan khas Mukomuko.
Ketua DPC PDI Perjuangan Mukomuko, Dedy Kurniawan,S.Sos mengatakan semua pengurus, anggota fraksi dan kader PDIP Kabupaten Mukomuko akan hadir di Bengkulu guna menyambut kehadiran ketua umum bersama presiden, ketua DPR RI serta pejabat pusat lainnya. Terkait dengan rencananya membawa oleh-oleh sambal lokan, Dedy membenarkan pihaknya sudah menyiapkan beberapa kilogram sambal lokan yang akan langsung diberikan pada ketua umum, untuk oleh-oleh dari Mukomuko.
‘’Kita langsung perkenalkan makanan khas kita ke ketua umum dan presiden, mudahan kami bisa langsung menyampaikan oleh-oleh ini. Tujuan kita sekaligus memperkenalkan Mukomuko, karena bukan rahasia lagi, ibu Megawati ada kaitannya dengan Mukomuko,’’ katanya.
Lanjutnya, kehadiran Megawati dan presiden beserta rombongan untuk meresmikan patung Patmawati dan juga beberapa agenda lain. Sudah menjadi keharusan bagi mereka sebagai kader pertai memberi penghormatan pada ketua umum dan juga presiden, karena keduanya petinggi PDI Perjuangan di pusat. Ia berharap kedepan pembangunan di Provinsi Bengkulu akan lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah pusat, karena Bengkulu merupakan daerah asal Megawati.
‘’Mudahan kedepan pemerintah pusat lebih memperhatikan pembangunan di Bengkulu, karena kita tahu patung yang akan diresmikan merupakan patung orang tua dari ketua umum PDI Perjuanga, partai pengusung presiden,’’ tutupnya.(jar)

No comments:

Kader PDIP Mukomuko Bawa Randang Untuk Megawati

METRO – Seperti diinformasikan, besok (5/2) Presiden Joko Widodo bersama, megawati, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kemensos akan datang k...