Monday, 29 January 2018

ST-12 dan Pedangdut Seksi Dua Racun akan Goyang Mukomuko

METRO – Kabar menarik untuk masyarakat Kabupaten Mukomuko, group band kenamaan ST-12 dan dua artis dangdut cantik Duo Racun bakal gemparkan Mukomuko. Rencananya mereka dijadwalkan menutup rangkaian HUT ke-15 Kabupaten Mukomuko pada 25 Februari kelak. Namun karena masih informasi awal, bisa saja terjadi perubahan, mengingat waktu masih panjang. Selain hiburan rakyat, HUT juga bakal disemarakkan oleh berbagai kegiatan hiburan, permainan dan keramaian lainnya, terutama pasar malam selama satu minggu.
Ketua Panitia HUT sekaligus asisten II Setdakab Mukomuko, Drs. Novizar Eka Putra melalui Kabag Umum, Sunandi,SP mengatakan, masalah artis dan kegiatan lain masih dibahas. Mengenai isu ST-12 dan duo racun yang akan memeriahkan puncak HUT, belum dipastikan, walau demikian diakuinya sudah ada komunikasi dengan managemen artis. Sebelumnya sempat koordinasi dengan managemen artis via vallen, namun dipastikan tidak bisa, lantaran sudah dikontrak pihak lain.
‘’Ada beberapa yang dikomunikasikan, tapi kebanyakan tidak bisa, lantaran sudah ada jadwal lain. Kebetulan HUT bersamaan dengan pilkada, sehingga artis banyak dikontrak para calon untuk mendampingi kampanye,’’ katanya.
Lanjutnya, hiburan rakyat hanya salah satu acara, banyak kemeriahan lain selama HUT berlangsung, mulai dari kegiatam JAM#2 motor trail, jalan santai, stand pameran dan lainnya. HUT kali ini diprediksi bakal lebih meriah dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat dan instansi pemerintahan dan swasta lainnya.
‘’Sesuai keinginan bupati, HUT kali ini bakal lebih wah, kemeriahannya akan dirasakan semua lapisan masyarakat, artis dihadirkan malam penutup, sebelum itu banyak rangkaian kegiatan lain,’’ tegasnya.
Bupati Choirul Huda,SH mengatakan HUT Mukomuko ke-15 dirancang sedemikian rupa dan melibatnya semua unsur. Tujuannya agar terlaksana dengan sukses dan betul-betul dirasakan kemeriahannya secara bersama oleh masyarakat. Akan banyak hiburan dan perlombaan dan juga kegiatan – kegiatan menarik dan membangun lainnya. Ia mengajak semua OPD bersama-sama menyukseskan setiap rangkaian HUT tersebut.
‘’Kita upayakan semeriah mungkin dengan anggaran yang ada, maka setiap OPD diminta serius,’’ tutupnya.(jar)
Post a Comment