Friday, 18 April 2014

Orang Hilang

 
Pulanglah Igo, Keluarga Menunggumu
PONDOK SUGUH – Sudah memasuki minggu ke 3, Igo (25) warga Desa Air Bikuk Kecamatan Pondok Suguh belum juga kembali. Bahkan pihak keluarga belum mengetahui kenapa dan dimana menghilangnya Igo. Untuk itu, pihak keluarga berharap, Igi bisa segera pulang, dan bagi yang menemukannya dapat segera menghubungi pihak keluarga.
Pencarian terus dilakukan, mulai dari mencari informasi dari teman dekat hingga sanak famili nya yang berada di Provinsi Bengkulu dan Kota Padang Sumatra Barat (Sumbar), tetapi hasilnya nihil. Pihak keluarga sangat mengkhwatirkan kondisi igo serta berharap igo untuk segera Pulang.
Menurut keterangan kakak kandungnya Yarmadi bahwa Igo pergi dari rumah pada hari Rabu (2/04) paginya seperti biasa ingin pergi main ke rumah teman sebayanya. Igo  mengendarai motor serta memakai baju kemeja kotak berwarna coklat. Namun setelah 3 hari Igo tidak pulang,  hanya ditemukan motornya yang ia tinggalkan di rumah temannya.
‘’Kami sekeluarga heran karena setelah 3 hari Igo juga belum pulang. Padahal sebelumnya dia tidak pernah seperti ini. saya ingat sekali dia pergi memakai baju kemeja kotak warna coklat. Saat kami cari di rumah temannya, kami temukan hanya motornya. Bahkan temannya sendiri saat kami tanyakan tidak mengetahui keberadaannya. Kami sangat mencemaskan keadaannya, kami ingin ia segera pulang ke rumah,” kata Yarmadi.
Dilanjut Yarmadi bahwa pihak keluarga telah berbagai upaya melakukan pencarian.  Selain itu ia berharap bagi warga yang melihat Igo untuk dapat menghubungi pihak keluarga.
‘’Hanya satu yang kami inginkan sekarang yaitu mengetahui keberadaan Igo, kabar dari Igo, serta berharap Igo pulang ke rumah untuk dapat berkumpul lagi dengan keluarga. Bagi warga yang melihat Igo untuk segera memberitahukan pihak keluarga atau menghubungi dengan via Handphone (085268196414 atau 085266855421),’’ ungkap Yarmadi
Kades Air Bikuk, Alwi membenarkan hal tersebut, hingga kini pihaknya terus melakukan pencarian.
‘’Saya beserta warga akan terus melakukan pencarian hingga Igo di temukan. Namun saya harap jika warga yang mengetahui keberadaan Igo untuk segera melapor kepada kami,’’ tutup Alwi.(ae)