Tuesday, 23 January 2018

HUT Mukomuko ke-15, Hadiah 2 Mobil



                                                                                                                                                     ilustrasi
Khusus JAM #2 dan Jalan Santai
METRO – Hari ulang tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke 15 yang akan diselenggarakan bulan depan dipastikan lebih spektakuler. Bagaimana tidak, dua unit mobil akan dipersembahkan bagi yang beruntung. Selain itu juga akan ada berbagai hadiah menarik dan mewah lain yang bisa dibawa pulang. Adapun hadiah mobil khusus untuk kegiatan motor tril Jelajah Alam Mukomuko (JAM #2) dan kegiatan jalan santai. Masyarakat juga akan disuguhi hiburan dan berbagai permainan memukau, serta akan banyak kegiatan-kegiatan penting melibatkan semua lapisan masyarakat.
Kepala Dinas PUPR, Apriansyah,ST,MT selaku koordinator untuk motor tril atau JAM#2 mengatakan, sekarang persiapan terus dimatangkan. Jelajah alam Mukomuko tahun dalam rangka HUT ke 15 Kabupaten Mukomuko dipastikan lebih meriah dan besar dari sebelumnya. Diperkirakan pesertanya mencapai ribuan orang dan berasal dari berbagai kabupaten dan provinsi tetangga. Untuk hadiah cukup banyak, sedangkan hadiah utamanya satu unit mobil dan juga disediakan hadiah motor.
‘’Sesuai keinginan bupati, kita betul-betul memaksimalkan JAM#2 nanti, target pesertanya dari berbagai daerah se – indonesia. Kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT, juga untuk promosi daerah ke luar. Hadiah utama ada mobil dan motor, juga terdapat puluhan doorprize lain,’’ katanya.
GM Radar Mukomuko, A. Kartubi menambahkan, khusus jalan santai rencananya panitia akan bekerjasama dengan Radar Mukomuko dan Rakyat Bengkulu. Hasil pertemuan dengan bupati dan panitia, disepakati hadiahnya satu unit mobil dan belasan doorprize menarik lainnya. Kupon jalan santai tidak dijual, bisa didapatkan di koran Radar Mukomuko dan RM terbitan khusus 20 januari lalu.
‘’Artinya cukup beli koran Radar Mukomuko atau RB, maka dapat kupon jalan santai berhadiah mobil. Kita yakin HUT kali ini akan sangat meriah, karena begitu banyak hadiah dan kegiatan menarik yang dilaksanakan pemda,’’ ungkap Kartubi.
Bupati Choirul Huda,SH saat ditemui mengatakan, HUT kali ini akan diselenggarakan semeriah mungkin, ia ingin semua lapisan masyarakat merasakan dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan. Kepada seluruh panitia dan leading sektor kegiatan, diharapkan maksimal menyiapkan segala sesuatunya, agar betul-betul sukses.
‘’Saya ingin semuanya meriah dan sukses, masyarakat dapat merasakan kemeriahan HUT, maka kita minta persiapan matang, jangan ada yang tidak berjalan dengan baik,’’ tutupnya.(jar)