Wednesday, 26 November 2014

Kalender Sapuan Bertebaran


POLITIK RM - Sebagaimana yang diinformasikan sebelumnya, sejak beberapa hari lalu alat peraga untuk sosialisasi pencalonan H. Sapuan, SE, MM, Ak, CA sebagai calon bupati Mukomuko mulai bertebaran. Saat ini yang mulai beredar luas di rumah-rumah penduduk adalah kalender tahun 2015 bergambarkan Sapuan dan gambar-gambar komunity lainnya. Selain itu, baliho terbaru juga kabarnya segera hiasi berbagai tempat di Kabupaten Mukomuko.
Dalam setiap kalender, di bagian tenganya terdapat poto Sapuan disertai nama lengkap. Selanjutnya bertuliskan ‘’Isyaallah Sapuan sebagai calon bupati Mukomuko’’. Ini membukti jika Sapuan mulai kibar bendera untuk memenangi pemilihan bupati kelak.
Novesta Herman saat ditanyai mengenai bertebarnya gambar Sapuan ini, mengaku semuanya untuk menyapa masyarakat. Khusus kalender Sapuan, bukan hal yang baru lagi. Terlepas dari isu pencalonan, setiap tahun SPN selalu membagikan kalender kepada masyarakat sebelum memasuki tahun baru. Tujuannya agar masyarakat tidak menghabiskan anggaran sekedar untuk membeli kalender saja.
‘’Memang ada baliho dan spanduk juga, namun khusus kalender itu sudah setiap tahun dibagikan, tujuannya agar masyarakat tidak perlu membeli kalender. Apalagi saat ini kalender sangat penting bagi setiap orang,’’ katanya.
Terkait rencana pencalonannya, Sapuan dipastikan terus mempersiapkan diri untuk maju. Diantaranya dengan ‘’mengunci’’ beberapa partai politik, sebagai partai pengusungnya. Selain itu tim keluarga dan sahabat Sapuan terus berupaya melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait rencana kedepan. Awal tahun depan, Sapuan akan turun langsung dan mulai menyampaikan kepada publik tentang rencananya untuk maju.
‘’Yang jelas awal tahun, kemungkinan SPN mulai bergerak untuk mempersiapkan segalas sesuatunya di tengah masyarakat. Untuk saat ini selain fokus dengan bisnis, Sapuan juga berusaha untuk mengajak banyak partai bersama-sama,’’ tutupnya.(jar)