Wednesday, 12 November 2014

Huda Segera Publikasikan Parpol Pengusung


POLITIK RM – Choirul Huda, SH tidak mau kalah dalam hal mematangkan persiapan menuju BD 1 N. Kabarnya bulan depan atau paling lambat awal tahun, wakil bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat ini akan segera menandatangai kesepakatan dengan partai pengusungnya. Setelah itu, ia langsung mempublikasikan partai tersebut ke publik. Selain itu, persiapan dalam berbagai sektor juga tengah ia lakukan dengan metang, diantaranya sosialisasi langsung atau melalui penyebaran spanduk dan stiker termasuk kalender.
Ditemui Huda mengaku sekarang terus menyiapkan segala sesuatunya dengan tidak menunda atau mengganggu kegiatan dinasnya selaku wakil bupati. Ia juga mengakui untuk partai, sudah melakukan penbicaraan serius dengan banyak partai politik dari semua tingkatan. Jika tidak ada kendala dan perubahan rencana, bulan depan ia akan sampaikan sejumlah partai yang sepakat mengusung dirinnya selaku bupati.
‘’Mudahan bulan depan atau sebentar lagi, kita akan deal dengan partai politik. Yang jelas  kita terus berupaya dengan maksimal untuk maju, walau demikian, fokus utama tetap kegiatan dinas, karena melayani masyarakat lebih penting,’’ katanya.
Lanjutnya, untuk pembuatan alat peraga akan diusahakan semaksimal mungkin, namun yang paling penting baginya adalah turun ke masyarakat dan bertatap muka. Selain bisa menyampaikan keinginannya untuk maju sebagai bupati, juga ia dapat mensosialisasikan berbagai program daerah. Seperti mengenai kesehatan, pembangunan, pendidikan dan lingkungan. Karena dengan demikian, masyarakat bisa cepat paham dan tugas pemerintah makin ringan dengan adanya kesadaran masyarakat yang baik.
‘’Kita berusaha semaksimal mungkin, yang jelas tugas utama adalah melayani masyarakat, bahkan saat kegiatan pribadi di lapangan, kita berusaha mensosialisasikan program daerah ke masyarakat,’’ tutupnya.(jar)