Pembaca Terbaru

Wednesday, 17 January 2018

Spektakuler! Jalan Santai HUT ke-15 Berhadiah Mobil


METRO – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mukomuko ke-15 yang akan dilangsungkan bulan depan, bakal menjadi HUT ter-spektakuler sepanjang sejarah berdirinya Kabupaten Mukomuko. Dimana untuk kegiatan jalan santai, sebagai hadiah utamanya satu unit mobil bagi peserta yang beruntung dan diikuti berbagai doorprize menarik lainnya. Jalan santai akan dilaksanakan Jumat 16 Februari mendatang.
Untuk suksesnya acara ini, bupati menggandeng dua media terbesar di Kabupaten Mukomuko dan Provinsi Bengkulu, yang diketahui sudah berpengalaman menyelenggarakan open akbar terutama jalan santai. Adapun kedua media tersebut, yaitu Surat Kabar Harian Radar Mukomuko (RM) dan Harian Rakyat Bengkulu (RB). Peran dari pihak RM dan RB untuk penyediaan formulir yang akan diterbitkan pada edisi khusus kedua media ini. Selain acara jalan santai, juga akan digelar berbagai kegiatan menarik dan luar biasa, seperti lomba, pameran dan hiburan gratis.
Dalam pertemuan dengan pihak RM dan RB serta asisten kemarin, Bupati Choirul Huda,SH menyampaikan, perayaan HUT ke-15 pemerintah ingin berbagi kegembiraan dengan seluruh masyarakat Mukomuko. Bupati mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir dan mengikuti jalan santai serta rangkaian kegiatan lainnya. Selain doorprize utama berupa mobil, juga akan dibagikan puluhan doorprize kepada peserta yang beruntung.
‘’Kita ingin seluruh masyarakat Mukomuko merasakan kegembiraan dalam perayaan HUT ke-15 nanti. Banyak kegiatan yang bisa diikuti oleh masyarakat umum. Salah satunya jalan santai ini,’’ ungkap Huda.
GM Radar Mukomuko, Kartubi, menyampaikan seluruh peserta memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah mobil. Caranya, peserta mengisi dan masukan formulir doorprize yang terdapat pada koran Radar Mukomuko dan Rakyat Bengkulu edisi khusus.
‘’Supaya tidak ketinggalan informasi baca terus koran Radar Mukomuko,’’ demikian Kartubi.(dul)