Friday 26 January 2018

Putra Mukomuko, Wismen Menuju DPR RI


METRO – Tokoh Mukomuko yang juga mantan calon Bupati, Ir. Wismen A Razak,M.Si sudah bulat maju sebagai calon anggota DPR RI dari partai NasDem Dapil Provinsi Bengkulu. Sebulan terakhir ia sudah mulai bergerak memperkenalkan diri melalui perwakilan Nasdem di setiap kabupaten, bahkan kalendernya sudah tersebar di seluruh pelosok. Ia optimis bisa mewujudkan cita-cita masyarakat Mukomuko untuk memiliki perwakilan putra daerah di DPR pusat.
Dihubungi kemarin, Wismen menegaskan bahwa dirinya sudah mendapat persetujuan dari parpol untuk maju pada pilleg 2019 kelak. Sejak beberapa waktu lalu, sesuai instruksi partai ia mulai sosialisasi dengan masyarakat dan memberitahukan kepada kader partai, rekan, sahabat semua pihak yang ada di setiap kabupaten dan kota se provinsi.
‘’Insyaallah saya diamanatkan oleh partai untuk maju sebagai calon anggota DPR dapil Bengkulu pada pileg kelak. Menindaklanjuti amanat parpol ini, saya sudah mulau pamitan dan memberi tahukan kepada rekan, sahabat dan masyarakat Bengkulu,’’ ungkapnya.
Lanjutnya, ia maju sebagai anggota DPR RI niatnya untuk membangun Mukomuko dan Provinsi Bengkulu secara keseluruhan. Sebab perwakilan di pusat sangat menentukan jatah pembangunan di daerah. Saat ini Provinsi Bengkulu masih masuk kategori daerah dengan kemiskinan cukup besar, sehingga membuat dirinya terpanggil berjuang di pusat secara total.
‘’Kita perlu menarik anggaran dari pusat untuk membangun, tidak mungkin bisa maju dengan cepat, kalau mengandalkan APBD saja. Maka saya merasa terpanggil berjuang bersama di DPR pusat, sebagai penentu anggaran,’’ tuturnya.
Ketua DPD NasDem Mukomuko, Busril mengaku siap memberi dukungan penuh untuk memenangkan Wismen pada pemilu kelak. Selain menjadi kewajiban sebagai kader partai, menurutnya Wismen memang layak mewakili daerah untuk berjuang di pusat. Khusus Mukomuko ia yakin akan menang hingga 75 persen.
‘’Ini kesempatan masyarakat Mukomuko memiliki putra daerah di DPR pusat, maka kita harus memenangkannya,’’ tutup Busril.(jar)

No comments:

Kader PDIP Mukomuko Bawa Randang Untuk Megawati

METRO – Seperti diinformasikan, besok (5/2) Presiden Joko Widodo bersama, megawati, Ketua DPR RI Puan Maharani dan Kemensos akan datang k...